7.000 Pelajar Bakal Pacu Andrenalin di New Honda 150R InFASTION

honda-new-sonic-150R-2

autonesian.com – Sekitar 7.000 pelajar setingkat SLTA di 7 kota akan mencoba ketangguhan dan kelincahan New Honda Sonic 150R melalui gelaran acara New Honda Sonic 150R InFastion. Dalam kegiatan ini, para pelajar berkesempatan mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi keselamatan berkendara, serta beragam kompetisi khas remaja yang digelar antar sekolah.

Kegiatan yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini mengajak 7.000 pelajar SLTA dari 70 sekolah pada periode 8-28 November 2015, di 5 kota yaitu di Serpong, Tangerang (8/11), Karawang, Jawa Barat (14/11), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11), DKI Jakarta (21/11), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) dan berakhir secara serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Para pelajar yang berpartisipasi dalam kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion ini berkesempatan mengikuti edukasi keselamatan berkendara sebelum memacu adrenalin mereka dalam Fun Gymkhana maupun riding test New Honda Sonic 150R. Selain praktik, edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan secara detail dalam Kamus Aksi Generasi Juara yang dibagikan sepanjang gelaran acara ini.

Rangkaian kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion menjadi semakin meriah dengan digelarnya coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies ditemani para Honda Stunt Rider. Mereka memiliki kemampuan teruji untuk beraksi menaklukkan kelincahan New Honda Sonic 150R.

Adu kelincahan bersama motor light sport Honda terbaru ini juga digelar melalui KolaborAKSI Challenge yang menantang pengunjung acara ini beradu dengan New Honda Sonic 150R yang dikendarai Honda Stunt Rider berliuk lincah menggiring bola di antara halang rintang cone menuju titik finish.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan beragam kegiatan yang penuh energi dan menantang adrenalin khas anak muda ini sejalan dengan semangat kelincahan dan performa tinggi yang dimiliki motor light sport New Honda Sonic 150R.

“Kami ingin menemani aktivitas penuh energi yang dimiliki para remaja bersama dengan motor terbaru kami, New Honda Sonic 150R. Namun tentunya tak lupa kami juga menyampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda kita agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman di jalan raya,” ujar Indraputra.

Dalam menjalankan kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion, AHM bekerjasama dengan 5 jaringan main dealernya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Makassar (Sulawesi Selatan), Semoga Jaya (Kalimantan Timur) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur).

Exit mobile version