All New Honda Civic Coupe Muncul Perdana di LA Auto Show 2015

honda-civic-coupe-los-angles-auto-show-2015

autonesian.com – Honda kembali menghadirkan kendaraan baru, yang kali ini Honda memperkenalkan generasi baru ke 10 dari All New Honda Civic Coupe dan muncul secara perdana di Amerika Serikat pada ajang Los Angeles Auto Show 2015 di Torrance, California, Amerika Serikat, pada tanggal 18 November 2015.

“Sebelumnya, model konsep dari All New Honda Civic Coupe diperkenalkan pada ajang New York Auto Show bulan April 2015 lalu. All New Honda Civic Coupe juga melengkapi jajaran line up All New Honda Civic generasi ke-10 versi sedan yang sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan September 2015 lalu di Amerika Serikat”, ungkap Jeff Conrad, Senior Vice President American Honda Motor Co., Inc. Dan General Manager Honda Division.

Baca Juga :  Akibat Skandal Dieselgate, Dua Model SUV Porsche Kena Recall

All New Honda Civic Coupe menampilkan sejumlah fitur serta teknologi terbaru, seperti Honda Sensing™, Apple CarPlay® serta Android Auto™ untuk sistem audionya. Untuk eksterior, All New Honda Civic Coupe mempunyai penambahan wheelbase sebesar 2.9 inch, bodi yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya sebesar 1.9 inch.

honda-civic-coupe-los-angles-auto-show-2015-2

Dan mobil pada bagian lampu sudah menggunakan LED Daytime Running Lights, LED Tailights, LED Turning Signal Mirror, Chrome Front Grille dengan desain Solid Wing Face, Trunk Wing Spoiler, LED Foglights, Rain Sensing Wipers, serta New Alloy Wheel 17 inch.

Sementara untuk interiornya menggunakan Soft Touch Instrument Panel, Premium Fabric Seats, New Full Color TFT Center Meter, LED Shift Indicator, LED Overhead Lighting, Automatic Climate Control, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Walk Away Door Locks, Remote Engine Starts, Heated Front Seats, 7 inch Display Audio Touchscreen Interface yang sudah kompatibel dengan aplikasi Android Auto™, Apple CarPlay®, Pandora®, SiriusXM®, HD Radio™, serta New Honda Satellite-Linked Navigation System™ with Garmin.

Baca Juga :  TVS Indonesia Tembus Penjualan Sebanyak 23.577 unit

All New Honda Civic Coupe menggunakan dua pilihan mesin yaitu Honda i-VTEC 2.0 liter DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 158 horsepower, dan Honda 1.5 liter DOHC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 174 horsepower. Keduanya ditawarkan dengan dua pilihan transmisi yaitu CVT dan 6 M/T.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hino Kembali Gelar Customer Satisfaction Contest 2015

Next Article

Ford Kembangkan Produk Yang Lebih Kuat Seperti Kadal

Related Posts