Gaharnya Lamborghini Huracan LP 580-2 Penggerak Roda Belakang

lamborghini-huracan-LP-580-2

autonesian.com – Automobili Lamborghini mengumumkan kehadiran Lamborghini Huracan LP 580-2 dengan penggerak roda belakang (RWD). Mobil yang dirancang khusus dan diciptakan untuk versi two-wheel drive, tidak hanya itu saja mobil gahar ini juga hadir dengan penampilan baru yang dinamis dengan paket tertentu yang disediakan oleh Lamborghini.

“Lamborghini Huracan LP 580-2 melanjutkan tradisi asli lamborghini, visioner dan model berbasis teknologi. Model penggerak roda belakang cocok dengan keluarga Huracán kami, menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih intens, atau yang saat ini mendorong Marques rear-wheel-drive lain dan bercita-cita untuk mengendarai Lamborghini” ungkap Stephan Winkelman selaku President and CEO of Automobili Lamborghini.

Baca Juga :  Angkutan Umum KWK Jakarta Kena Service Gratis Dari Suzuki

lamborghini-huracan-LP-580-2-2

Huracan LP 580-2 telah dibuat dan diseting untuk pengalaman mengemudi beraura sport dengan dukungan mesin V10 5.2 l yang mampu menghasilkan 426 KW / 580 HP dengan tujuh kecepatan serta dengan teknologi Lamborghini Doppia Frizione (LDF) yang menjamin perubahan gigi tercepat dan termasuk kontrol untuk percepatan maksimum dari awal. Untuk berat mobil ini hanya 1.389 kg lebih ringan 33 kg daripada versi penggerak roda empat.

LP 580-2 menawarkan berbagai macam warna pilihan secara esktenal, internal dan trim. Sedangkan untuk pilihan warna eksternal dan internal bagi program perorangan Lamborghini dibatasi. Huracán LP 580-2 tersedia di dealer Lamborghini Eropa dengan harga 150.000 Euro + pajak.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Unity Pitstop Ajak Bikers Samarinda Paham Akan Safety Gear

Next Article

BMW Bakal Perkenalkan R Ninet Scrambler di EICMA

Related Posts