Mazda Terima Penghargaan J.D. Power Asia Pacific 2015

mazda- JD-Power-Asia-Pacific-2015-autonesian autonesian.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menerima penghargaan dari J.D Power Asia Pacific atas performa gemilang mereka dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm, penerimaan ini dilakukan bertepatan dengan pagelaran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Pencapaian dalam meraih peringkat tertinggi ini merupakan sebuah realisasi komitmen Mazda dalam memberikan kualitas layanan terbaik bagi para pelanggannya ini merupakan peningkatan setelah sebelumnya Mazda berhasil meraih peringkat ke-3 di tahun 2014 untuk kategori yang sama.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk  dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI)  StudySM. Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini.” ujar Keizo Okue selaku President Director PT Mazda Motor Indonesia

Baca Juga :  Jaguar XE Resmi Mengaspal di Indonesia Mulai Harga 1 Miliar

mazda- JD-Power-Asia-Pacific-2015-autonesian-2

J.D. Power Asia Pacific Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM yang telah berlangsung selama 15 tahun terakhir ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama, yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.

Lebih lanjut Okue menambahkan, “Penghargaan ini tentunya tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Jaguar XE Resmi Mengaspal di Indonesia Mulai Harga 1 Miliar

Next Article

Kemudahan Urusan Toyota Bersama Auto2000 di JAS 2015

Related Posts