Ini Dia Pemenang 1 Innova dan 8 Sepeda Motor Gratis

auto2000-pemenang-test-drive-avanza

autonesian.com – Sebagai sebuah wujud apresiasi terhadap pengguna Toyota di Indonesia, PT. Astra International Tbk – Toyota Sales Operation atau lebih dikenal dengan nama Auto2000 telah mengumumkan pemenang yang beruntung dalam program “Test Drive Grand New Avanza ataupun Grand New Veloz, berhadiah 1 unit Toyota Innova” periode September. Program apresiasi yang telah berlangsung pada bulan September lalu telah diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2015 di Auto2000 Cilandak.

Program yang berlangsung selama satu bulan ini telah berhasil menarik 10.000 pelanggan untuk turut serta di dalamnya. Dari jumlah tersebut, terseleksi sembilan pemenang dengan hadiah 1 buah Innova, dan 8 buah sepeda motor yang diundi pada periode ini. Pemenang periode pertama ini tersebar di seluruh penjuru tanah air Indonesia, seperti 1 buah Innova di dapatkan oleh pemenang asal Jombang saat melakukan test drive di cabang Auto2000 Pecindilan, Surabaya.

Dikarenakan antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi, Auto2000 kembali mengadakan program dengan tema yang sama untuk periode ke dua di bulan Oktober ini. Jadi bagi peserta yang masih penasaran, dapat juga ikut serta test drive serentak di 24 Oktober 2015. Pemenang pada periode ke dua ini akan diumumkan pada tanggal 16 November 2015.

Tercatat sampai dengan bulan September 2015, penjualan Avanza di wilayah Auto2000 tetap mendominasi dengan pangsa pasar 45,7% meningkat 2,3% dibandingkan dengan market share di periode yang sama pada 2014 di posisi 43,3%. Meningkatnya market Avanza menjadi sebuah cermin kepercayaan masyarakat terhadap Toyota khususnya produk di kelas Low MPV tersebut. Dengan hadirnya program test drive ini, tentunya kepercayaan masyarakat semakin di apresiasi melalui “experience” dalam mengendarai Avanza dan Veloz baru.

Berikut nama – nama pemenang test drive periode pertama adalah sebagai berikut :

Exit mobile version