Dari Diskusi Klub, Mobil Bekas Hingga Berbagi Pengalaman di Touring FORWOT XIII

touring-forwot-xiii-2015-7

autonesian.com – Setelah menyelenggarakan sejumlah kegiatan sejak Januari-September 2015, kini, tiba giliran Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) melakukan touring. Touring kali ini digelar pada 17-18 Oktober 2015 dari Jakarta ke Cisarua, Kabupaten Bogor, dan diikuti oleh lebih dari 50 wartawan dari berbagai media cetak dan online.

Dalam Touring XIII para wartawan berkesempatan menggali fasilitas yang diberikan oleh Motorave Riders Club (MRC) kepada seluruh partner-nya (pesepeda motor, klub dan komunitas) seperti program Raja Motor Murah.

Setelah itu, para peserta touring diajak menyelami bisnis mobil bekas bersama COO Mobil88 Halomoan Fischer. Dirinya banyak memberikan tips aman dalam membeli mobil bekas dan memaparkan perkembangan terbaru Mobil88 selama kiprahnya di Indonesia.

Baca Juga :  Helm Edisi Khusus Bikers Brotherhood MC Resmi Meluncur di BHE

touring-forwot-xiii-2015-3

Di touring kali ini, FORWOT menerima tamu spesial Jeffrey Polnaja, penjelajah 97 negara sejauh 420 ribu kilometer dan pengeliling terjauh kedua dunia menggunakan motor. Bersama rekan-rekan jurnalis berbagi pengalaman dan semangat mengibarkan pesan “Ride for Piece”.

“Touring mengendarai sepedamotor merupakan kegiatan rutin FORWOT yang diselenggarakan 1 atau 2 kali dalam setahun. Kali ini dalam rangka berdiskusi, evaluasi program-program yang telah dan sedang berjalan serta merumuskan program kerja 2016,” kata Zainal Abidin, Sekretaris Jenderal FORWOT, Zainal Abidin.

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Touring FORWOT XIII yakni Toyota Astra Motor, Ford Motor Indonesia, Mobil88, Adira Insurance, serta Motorave Riders Club,” tambahnya.

Baca Juga :  GIIAS Bandung Resmi Dibuka Hari Ini Hingga 26 November 2023

touring-forwot-xiii-2015-2 touring-forwot-xiii-2015-4 touring-forwot-xiii-2015-5

touring-forwot-xiii-2015-6 touring-forwot-xiii-2015 touring-forwot-xiii-2015-8

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki Berikan Edukasi Seputar Mesin dan Otomotif di TMED Autoshow 2015

Next Article

Royal Enfield Resmikan Gerai Ekslusif Pertama di Perancis dan Spanyol

Related Posts