Intip Jauh Peugeot Metropolis 400i

autonesian.com – Sebagai brand motor baru pertama kali masuk ke tanah air, khususnya segmen skutik yang diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 beberapa lalu,  PT Garansindo Technologies secara perdana menghadirkan beberapa tipe motor skutik salah satunya Peugeout Metropolis yang bermodal mesin kapasitas 400 cc ini telah memikat para pegemar motor skutik tanah air khususnya di ajang IIMS 2015.

Mesin yang berkapasitas 399 cc, 4 stroke, 4-valve dan berpendingin cair serta fuel injection ini diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 37,2 HP di 7.250 rpm dan torsi 38, 1 Nm di 5.500 rpm dan memiliki berat 258 kg. Terdapat juga beberapa fitur seperti Dual Tilting Wheels (DTW) untuk handling yang akurat serta on-board computer yang terpasang di spidometer, yang merupakan fitur menampilkan Information Display (MID), informasi suhu, informasi aki dan lainnya.

Baca Juga :  Pameran Otomotif IIMS X Shopee Berbasis Virtual Resmi Digelar

Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-2

Tampak sangar pada tampilan depan dengan adanya dual headlamp plus spoiler ditengah. Untuk masalah keamanan dan kenyamanan, motor ini memiliki desain tempat duduk atau jok yang memiliki lebar dengan sanderan pantat yang super nyaman serta dilengkapi teknologi smart-key, berfungsi ketika diluar jangkauan deteksi hingga 1,5 meter motor skutik akan mati dan memerlukan kunci lagi untuk menghidupkan mesin. Peugeot Metropolis 400 juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk mencegah menguncinya roda saat melakukan pengereman.

Berkat suspensi depan dengan DTW, Metropolis mampu berdiri tegak saat berhenti membuat pengendara tidak perlu repot untuk menurunkan kaki di jalan. Ditambah dengan tombol rem parkir di tangan setang untuk menjaga motor ini tidak bergerak ketika parkir di tempat datar maupun miring. Untuk ruang bagasi skutik ini begitu lebar dengan ukuran besar, mampu menyimpan helm full face dan untuk membuka bagai ini cukup tekan tombol di bawah setang dan memiliki kapasitas tangki bensin 13,5 liter. Peugeot Metropolis 400i dibanderol dengan harga Rp. 219 Juta OTR Jakarta dan menawarkan pilihan warna Black, Grey, White, dan Red.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Wajah-Wajah Cantik Sepanjang GIIAS Auto Show Medan 2017

Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-8 Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-7 Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-6

Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-5- Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-4 Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-3

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Catat Kenaikan Penjualan di September 2015

Next Article
Toyota All New Hilux

All New Toyota Hilux Sapa Sumatera Utara

Related Posts