Tingkatkan Layanan, Suzuki Resmikan Outlet Baru di Indramayu

suzuki-indramayu

autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setelah meresmikan 11 (sebelas) outlet baru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), terakhir pada 14 September 2015 lalu, kini kembali meresmikan outlet terbarunya PT.Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB). Outlet yang berlokasi di kota Indramayu, Kabupaten Indramayu hadir sebagai outlet baru Suzuki ke-12 sepanjang tahun 2015. Kehadiran outlet CDPB – Indramayu melengkapi komitmen Suzuki di tahun 2015 guna memberikan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Suzuki pada hari ini meresmikan outlet terbaru kami di Indramayu. Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meingkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki, yakni dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, calon konsumen Suzuki dapat lebih mudah untuk mencobadan melakukan test drive produk – produk unggulan Suzuki. Selain itu, bagi konsumen Suzuki juga memudahkan dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang Suzuki. Tentunya selain pembukaan outlet terbaru, kami juga terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual” ungkap Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS.

Baca Juga :  Suzuki Tawarkan Service Untung di "Suzuki Day"

Outlet CDPB Indramayu telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800 m2, lantai 2 seluas 390 m2 dan bengkel seluas 330 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Selain itu, outlet CDPB Indramayu ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya.

suzuki-indramayu-2

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya. PT. Cinta Damai Putra Bahagia, telah berdiri sejak tahun 1970-an, adalah Main Dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran se-wilayah III Cirebon, kini memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 300 orang. Tambahan pula, hingga saat ini PT. CDPB telah memiliki 4 outlet dengan fasilitas 3S dan 3 outlet 1S (Sales).

Baca Juga :  Sambangi Kota Surabaya, Suzuki Hadirkan Urban Sporty Gear

Septian Ricky Hersiman selaku General Manager PT CDPB mengungkapkan, “Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet CDPB Indramayu ini dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki. Hal ini mengingat, kondisi wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, dimana Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.”

Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kini Ekspor Toyota Indonesia 2015 Berhasil Tembus 70%

Next Article

Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 Dijual Mulai 18 Jutaan di Thailand

Related Posts