Terus Berkontribusi Aktivitas Sosial, Toyota Berikan Hewan Qurban

toyota-serahkan-hewan-qurban-idul-adha-1436H

autonesian.com – Dalam memperingati hari Raya Idul Adha 1436 H, PT Toyota Astra Motor dalam agenda tahunan Community Development kembali memberikan bantuan bagi masyarakat sekitar Perusahaan, berupa hewan qurban.

Agenda bantuan berupa hewan qurban sudah rutin dilaksanakan TAM sejak 2003. Aktivitas ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang membutuhkan, terutama pada acara-acara keagamaan seperti Hari Raya Idul Adha.

Tahun ini, terdapat bantuan hewan qurban total 8 ekor sapi dan 67 ekor kambing yang diberikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar Perusahaan, yaitu dengan rincian 3 ekor sapi dan 54 ekor kambing di area Jakarta Utara, yang merupakan kerja sama antara TAM dan TMMIN.

Sementara sisanya sebanyak 5 ekor sapi dan 13 ekor kambing diberikan kepada masyarakat di area Cibitung, Kabupaten Bekasi. Bantuan hewan qurban di area Cibitung merupakan bantuan dari TAM dan diserahkan langsung oleh manajemen TAM kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Animo masyarakat terhadap bantuan TAM mendapatkan respon yang baik dan mereka berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini. Kami berharap program-program sosial yang telah berlangsung selama ini dapat terus berkelanjutan di masa depan dan semakin meneguhkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat di lingkungan sekitar,” ucap Darmawan.

Exit mobile version