Seri Keempat Honda Jazz Speed Challenge dan Brio Speed Challenge Besok Digelar

honda-jazz-speed-challenge-seri-4

autonesian.com – Seri keempat ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 & Honda Brio Speed Challenge 3 kembali digelar akhir pekan ini, pada hari Minggu, 27 September 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tim Honda Racing Indonesia telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun pada seri pertama, kedua dan ketiga yang diraih oleh Rio SB. Pada seri ketiga lalu, Rio SB berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar, dan Fino Saksono di posisi tiga dari GT Radial Racing Team. Dengan demikian, Rio SB berhasil mengumpulkan 45 poin, diikuti dengan Alvin Bahar di posisi kedua dengan 34 poin, dan Fino Saksono di posisi tiga dengan 31 poin.

Di kelas Rising Star, balapan seri ketiga lalu berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport), diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua. Sendy Setiawan telah berhasil mengumpulkan 45 poin, sementara Rasyid M. Bilal dengan 24 poin. Di kelas Promotion, balap seri ketiga lalu dimenangkan oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandung Racing Team, diikuti oleh Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) di posisi kedua. Andrew Haryanto berhasil mengumpulkan 45 poin di posisi pertama, diikuti oleh Asrul Mubin dengan 32 poin, dan Mulyadi Hannas dengan 24 poin.

Baca Juga :  Mini Countryman Generasi Terbaru Resmi Meluncur

Selain HJSC 10, pada hari yang sama juga digelar balapan HBSC 3 kelas 1.300, dimana pada seri ketiga lalu balapan dimenangkan oleh Syahwin Bahar (Privateer), diikuti Yulianto Adi (Privateer) di posisi kedua dan Hendrik Abenk (United Oil Racing Team) di posisi ketiga. Di klasemen sementara, Syahwin Bahar masih memimpin dengan 30 poin, berbagi angka dengan Yulianto Adi di posisi kedua, sementara di posisi ketiga ditempati oleh Hendra Bonank (United Oil Racing Team) dengan 27 poin.

honda-brio-speed-challenge-seri-4

Sementara itu balapan HBSC 3 kelas 1.200 seri ketiga dimenangi oleh Adrianda Rahmadi (Privateer), diikuti oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) dan Dery Wiranata (Privateer) di posisi ketiga. Klasemen sementara, Uki Ifwa masih memimpin dengan 39 poin, diikuti Adrianda Rahmadi di posisi kedua dengan 30 poin, dan H. Machfud (Privateer) di posisi tiga dengan 27 poin.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah melewati tengah musim balap tahun 2015 ini. Para pembalap telah memulai jalannya persaingan di masing-masing kelas yang ada, terlihat dari perolehan poin di masing-masing kelas. Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda”.

Baca Juga :  Achilles dan Corsa Berikan Dukungan Penuh Otomotif dan Sepak Bola

Pada hari yang sama juga akan digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu seri keempat Indonesian Touring Car Championship 2015, dimana Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini. Alvin Bahar berhasil unggul dari rekan setimnya Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua dan Fino Saksono (GT Radial Racing Team) di posisi ketiga. Alvin Bahar masih memimpin klasemen sementara dengan 41 poin, diikuti dengan rekan setimnya, Rio SB dengan 38 poin, dan Fino Saksono di posisi tiga dengan 35 poin.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kawasaki Gelar Smart & Safety Riding Bersama Komunitas Ninja RR Mono

Next Article

KDC dan Adira Menggelar Safety and Defensive Riding

Related Posts