Pertamina Memberikan Promo di ajang GIIAS 2015

autonesian.com – Guna menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, PT Pertamina (Persero) hadirkan program promo bagi konsumen setia produk unggulan perusahaan. Melalui produk unggulan seperti Pertamax series menawarkan promo menarik, dari merchandise cantik hingga voucher BBK dan Bright senilai total Rp100 ribu untuk pembelian voucher Pertamax senilai minimal Rp1 juta. Seluruh konsumen yang membeli voucher Pertamax Series senilai minimal Rp300 ribu, mendapatkan kesempatan mengikuti program ‘Count The Bottle’.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan terdapat tiga brand unggulan Pertamina yang menawarkan berbagai promo bagi konsumen setia, yaitu Pertamax Series, Fastron Series, dan Vigas. Adapun, hadiah utama yang disediakan berupa satu unit mobil yang bisa dibawa pulang apabila konsumen pengunjung booth Pertamina diajang GIIAS 2015 mampu menebak jumlah botol dalam mobil (Count the Bottle).

Sementara Untuk Fastron Series, program yang dihadirkan untuk konsumen selain ‘Count the Bottle’ untuk pembelian pelumas minimal 4 liter/1 galon, juga menawarkan program ‘Beli oli Fastron Gratis Voucher BBK’. Program tersebut masing-masing gratis voucher BBK senilai Rp100 ribu untuk pembelian 4 liter/1 galon Fastron Gold, dan Rp50 ribu untuk Fastron Techno dan Fastron Diesel.

Total SPB Vi-Gas Pertamina yang tersedia saat ini sebanyak 32 SPB Vi-Gas, di mana 23 unit beroperasi di Marketing Operation Region 3, tiga unit di Marketing Operation Region IV, dan enam unit di Marketing Operation Region V. ” Jika konsumen membelinya secara tunai, berhak atas voucher pembelian Vi-Gas senilai Rp1 juta. Jika kredit dengan uang muka minimal Rp1 juta, gratis voucher Vi-Gas senilai Rp750 ribu,” ungkap Wianda.

Exit mobile version