Memperkuat Jaringan, Ford Resmikan 9 Diler Sekaligus

autonesian.com – Ford Motor Indonesia (FMI) hari kembali ini merayakan pembukaan sembilan diler baru di sejumlah lokasi penting di seluruh tanah air, secara lebih jauh memperluas jangkauan perusahaan seiring menekankan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia di Indonesia.

Kesembilan diler baru Ford berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Bintaro, Depok, Jakarta Selatan, Palu, Bandung, Palembang, Lampung, dan Pontianak, dengan perayaan resmi yang dilaksanakan di Ford Nusantara BSD (PT Nusantara Bumi Serpong). Fasilitas baru Ford Nusantara BSD ini merupakan gedung tiga lantai seluas 3.378 meter persegi dan dibangun di atas lahan seluas 6.325 meter persegi, yang menyajikan showroom untuk 10 kendaraan dan kapasitas servis untuk 50 kendaraan.

Baca Juga :  Toyota Vios Buatan Indonesia Ukir 85% di Pasar Global

Selain Ford Nusantara BSD, Ford juga merayakan peresmian dibukanya diler Ford Nusantara Bintaro, Ford Nusantara Depok, Ford Nusantara Pontianak, Ford AK Jaksel (PT Kreasi Auto Kencana), Ford Kumala Palu (PT Kumala Motor Prima), Ford Saluyu Suropati (PT Saluyu Gatsu Motor), Ford Citra Palembang (PT Citra Abadi Indah Cemerlang), dan Ford Arista Lampung (PT Arista Jaya Lestari).

ford-resmikan-9-diler-2

“Kesembilan diler baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses yang lebih besar terhadap brand Ford melalui jaringan showroom dan fasilitas kelas dunia yang lebih luas, dan dibangun di atas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan yang terbaik,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Baca Juga :  Toyota Dorong Aksi Nyata Kolaborasi Triple Helix “Pemerintah, Akademisi, dan Industri”

Kesembilan outlet baru Ford dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yang menerjemahkan pilar brand Ford, yaitu Quality, Green, Safe dan Smart dalam bentuk ruang fisik diler dan membantu meningkatkan pengalaman pelanggan Ford secara lebih lanjut.

Tata letak dan antarmuka Brand@Retail juga membantu menyampaikan tampilan dan nuansa yang memberikan rasa nyaman sekaligus bersahabat. Penggunaan lebih banyak pencahayaan alami dan penerangan LED rendah daya membantu menjadikan setiap diler Ford lebih ramah lingkungan

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda BR-V Prototype Sapa Kota Kembang

Next Article

Hyundai Car Concept Bisa di Intip Secara Streaming

Related Posts