Syeni Paling Gemes Sama Motor Gede

autonesian.com – Syeni Agatha wanita yang memiliki badan imut ini dan panggilan akrabnya syeni atau sensen. Dalam kesibukan sehari-harinya sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi kota Bandung dan sebagai freelance dalam dunia modeling ini ternyata punya cerita yang menarik dalam gemes banget sama Motor Gede (MOGE).

autonesian-girls-syeni-agatha

Wanita mungil dengan kelahiran pada 8 april 1993 di kota Bandung, syeni ternyata suka motor dengan bertenaga besar alias motor gede. Diluar motor gede ternyata syeni juga memiliki rasa ketakutan tersendiri ketika menungganginya, seperti yang diungkapkan secara langsung kepada autonesian.com pada saat foto sesi didepan Suzuki FXR milik Yasin Reza.

autonesian-girls-syeni-agatha-3

“Aku suka motor gede (MOGE), soalnya motor gede itu enak kalau dinaikin dan terlihat lebih gagah di jalan, pokoknya aku gemes deh liat MOGE. Tetapi meskipun aku suka motor gede tetep aja takut sama bawa motor ngebut, buat aku ngebut itu resiko banget di jalan dan bisa-bisa membahayakan orang lain” ungkap syeni.

Baca Juga :  Alex Rins dan Joan Mir Kembali di Team Suzuki Ecstar Motogp

autonesian-girls-syeni-agatha-4

Selain hoby dalam modeling dan memiliki pengalaman menjadi marketing di salah satu perusahaan properti, syeni juga suka menghabiskan waktu dengan shoping atau memanjakan diri serta hobi di sosial media seperti instagram, hal hasil di akun instagram dengan id @syeniaagtha terus dibanjiri penggemarnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda BR-V Sudah 120 Inden Lebih di Kota Bandung

Next Article

HUT ke 2 TACI Digelar Serentak di 18 Daerah

Related Posts