Volswagen Polo Ikut Ramaikan IIMS 2015

IIMS Volkswagen Polo

autonesian.com – Perhelatan Indonesia International Motor Show 2015 menjadi sebuah bagian penting dalam pertumbuhan Industri otomotif tanah air dengan menjadi wadah promosi yang sangat menarik bagi brand otomotif khususnya brand volkswagen. Dalam ajang IIMS 2015 untuk pertama kalinya unit volkswagen polo dengan mesin 1200cc TSI dengan harga yang sangat kompetitif, di perkenalkan kepada publik.

Hatchback dengan tagline “My First German Car” ini di harapkan menjadi tulang punggung PT.Garuda Mataram Motor sebagai APM brand Volkswagen selain unit tiguan. Volkswagen adalah”King of Hatchback“. Kehadiran Volkswagen Polo mobil mungil dengan tekhnologi turbo straitified injection 4 silinder ini menjadi idola baru generasi muda dengan 105 horse power, polo adalah revolusi baru untuk mobil hatchback yang praktiis dan menyenangkan.

Di IIMS Volkswagen menampilkan konsep simple and clean dengan sentuhan emosional yang hangat bagi para pengunjung yang datang dan juga akan melakukan permajaan line up seperti peremajaan fature dengan. Menghadirkan fature miror link yang merupakan sebuah konsep entainment pada kndaraan volkswagen.

Untuk volkswagen komersial, unit transporter dengan sistem transmisi manual, konfigurasi 7 penumpang dengan jok asli OEM. Volkswagen brjenis ambulance yang merupakan unit kendaraan yang telah di serifikasi khusus pertolongan kpada pasien khusus penyakit jantung. Unit ini memiliki featur high roof untuk mempermudah pertolongan krusial yang di lakukan oleh dokter dengan posisi berdiri selama perjalanan ke rumah sakit.

Exit mobile version