NGK Ramaikan GIIAS 2015 Dengan World Racing

NGK Busi

Autonesian.com – PT NGK Busi Indonesia dengan meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 21-30 Agustus 2015,  dengan mengangkat konsep “World Racing”. Penguasaan pasar busi international dalam saluran distribusi baik aftermarket maupun OE (Original Equipment) membawa NGK sebagai produk busi yang mempunyai kualitas dan pengalaman teknis yang sangat matang.

Selama sebelas hari pameran, bertempat di Hall 1, 1AH, NGK Indonesia memajang motor replika Movistar Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi yang bertarung di MotoGP 2015. Selain itu juga menempatkan motor Honda CBR600RR tunggangan M.Fadli yang bertarung di Asia Road Race Championship 2015.

NGK-world-racing-pemenang-sosial-media-giias-2015

“Dipajangnya kedua motor tersebut sebagai pesan kepada pengunjung di GIIAS bahwa busi NGK adalah sangat dipercaya di dunia balap oleh dua manufaktur kelas dunia seperti Yamaha dan Honda, dan di pasar nasional dengan dominasi market share lebih dari 45%, menempatkan NGK sebagai pemimpin pasar untuk produk busi di indonesia” ujar Agus Tan selaku GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia.

Baca Juga :  ENI Oil Umumkan Pemenang Touring Ke Italia Gratis Tahap Pertama

NGK membawa pesan bahwa busi berkualitas dan berstandar mutu kelas dunia sudah semestinya menjadi pilihan, demi menjamin pengapian terbaik untuk mesin kendaraan. Bahwa, busi sebagai bagian penting dari sebuah sistem kendaraan harus mendapatkan perhatian yang tepat. Arena -arena balap international sudah menjadi bukti nyata bahwa NGK mempunyai kelas teknologi busi yang sangat diperhitungkan. Di hari terakhir GIIAS 2015, (30/8), NGK Busi Indonesia juga mengumumkan kompetisi melalui media sosial fanpage Facebook yang mengajak komunitas berfoto bersama NGK.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
solar gard

Solar Gard Luncurkan Produk Unggulan Baru di GIIAS 2015

Next Article

Pertamina Memberikan Promo di ajang GIIAS 2015

Related Posts