Gelar Gathering, Toyota Owner Club Silaturahmi Sambil Berbagi

0
134
toyota-owner-club-gathering-2017
(kanan) Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor Foto Bersama Yayasan Sahabat Anak dan didampingi oleh Fahrin Chariz, Ketua Umum ACT (Avanza Club Tegal). Foto : Tri

autonesian.com – Dalam mempertahankan dan sekaligus memperkuat silaturahmi, Toyota Owner Club (TOC) kembali menggelar gathering bagi antar anggotanya yang bertajuk Toyota Regional Community Gathering 2017 dan dilaksanakan pada Rabu, 9 Agustus 2017 di Serpong.

Kegiatan yang rutin di gelar ini melibatkan 100 anggota TOC yang berasal dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia hadir untuk meramaikan acara tahunan ini. Acara yang diawali dengan makan malam bersama dan games-games yang dikemas seru dan menarik untuk komunitas.

Seperti kegiatan-kegiatan lainnya, TOC juga berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat dalam setiap kegiatannya. Kali ini, masih dalam rangka Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, TOC ingin berbagi kebahagian dan memberikan donasi kepada Yayasan tersebut.

M. Fahrin Chariz, Ketua Umum ACT (Avanza Club Tegal) selaku perwakilan dari komunitas regional, menjelaskan dengan melibatkan Yayasan Sahabat Anak merupakan salah satu kontribusi komunitas untuk mendukung pengembangan talenta-talenta yang dimiliki oleh anak-anak jalanan.

“Dalam rangka Hari Anak Nasional, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam memajukan perkembangan anak-anak Indonesia melalui anak-anak jalanan yang memiliki keinginan untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa dan negara”, jelasnya.

toyota-owner-club-gathering-2017-2

Seperti diketahui, Yayasan Sahabat Anak adalah yayasan yang peduli terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia melalui pendidikan serta memperjuangkan hak-hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta supaya mereka tidak terus hidup di jalan dan memiliki masa depan.

Selain itu menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota Owner Club secara resmi mendapat undangan dari Toyota-Astra Motor untuk hadir langsung dalam pembukaan pameran otomotif GIIAS 2017 untuk melihat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service dari Toyota yang dipamerkan selama ajang tersebut berlangsung.

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. TAM mengatakan “Kami dengan senang hati mengundang para komunitas Toyota dari berbagai wilayah di Indonesia untuk hadir dan memeriahkan GIIAS 2017. Sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond, komunitas merupakan salah satu bagian penting Toyota. Kemajuan Toyota tidak lepas dari peran para komunitas yang selalu mensupport segala aktifitas Toyota”.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY