MOTO2 : KTM Motorsport Perpanjang Kontrak Bersama Ajo Motorsport Selama Dua Musim

0
137
Beirer, Ajo sign KTM deal, Czech MotoGP 2017
Pit Beirer bersama Aki Ajo melakukan tanda tangan kesepakatan kontrak Moto2 untuk musim 2018 dan 2019 di Czech MotoGP 2017. Foto: ist

autonesian.com – KTM Motorsport secara resmi mengumumkan kembali memperpanjang untuk proyek Moto2 bersama Ajo Motorsport. Dalam perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsport dan Manajer Tim Ajo Motorsport, Aki Ajo selama dua musim yaitu tahun 2017 dan 2019.

Dalam proyek Moto2 sedang menikmati musim pertama yang gemilang, berkat dua pebalap Miguel Oliveira dan Brad Binder yang meraih podium pertama mereka dan posisi pole pertama mereka di balapan kedua mereka, menyebabkan kejutan di Kejuaraan Dunia yang diperebutkan dengan ketat.

Dan sekali lagi menunjukkan potensi struktur hebat ini. Pada awal babak kedua kampanye, tim Red Bull KTM Ajo berada di posisi ketiga dalam klasemen keseluruhan dengan Oliveira, dan telah mencapai total empat podium.

Oliveira, Brad Binder, Catalunya Moto2 2017

Kesepakatan yang ditandatangani Jumat ini juga menegaskan bahwa Oliveira dan Binder akan berlanjut tahun depan sebagai pembalap tim, dengan ambisi untuk terus tumbuh dan berjuang untuk menempatkan setinggi mungkin.

“Saya sangat senang karena kami memiliki kemitraan hebat dengan Aki Ajo dan Ajo Motorsport dan meneruskannya ke 2018 dan 2019. Bersama-sama kami menciptakan proyek Moto2 ini dan ini pasti lebih berhasil dari yang kami harapkan,” ujar Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport melalui keterangan resminya.

“Tahun depan kita akan melanjutkan pembalap kita saat ini, Miguel Oliveira dan Brad Binder, yang sangat membantu dalam Pengembangan motor dan dengan siapa kami berharap bisa setinggi mungkin klasemen,” tambah Aki Ajo, Manajer Tim Ajo Motorsport.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY