Tata Super Ace Jadi Andalan 50 Instansi

TATA Super Ace High Torque (HT) di IIMS 2017
TATA Super Ace High Torque (HT) di IIMS 2017. Foto : GPK

autonesian.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali mendukung program pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan lelang pengadaan barang untuk Pemerintah melalui dealer resmi 3S-nya di seluruh Indonesia mulai menampakan hasil dan tren positif.

Sudah 2 tahun TMDI berpartisipasi dalam pengadaan kendaraan untuk lembaga Pemerintah melalui LKPP. Sebagai pendatang baru, Tata Motors dalam 2 tahun berhasil menjual 91 unit kendaraan niaga Tata Motors melalui LKPP dan lelang pengadaan barang untuk Pemerintah.

“Sejak 2015 Tata Motors resmi ikut serta dalam LKPP, dan perkembangannya sangat positif. 91 unit kendaraan kami telah dipercaya oleh 50 lebih instansi pemerintahan di seluruh Indonesia guna mendukung proyek-proyek Pemerintah. Saat ini sudah 44 unit jenis kendaraan Tata Motors terdaftar di LKPP dan akan terus bertambah,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Ukir Penjualan 3.000-an unit Sepanjang IIMS 2018

Biswadev menjelaskan bahwa pertumbuhan penjualan TMDI ke Pemerintah tahun fiskal 2015-2016 ke 2016-2017 tumbuh 194%. Kendaraan niaga Tata Motors yang diaplikasikan untuk ambulan, bus, dan kendaraan angkut sampah adalah jenis yang paling digemari oleh lembaga pemerintahan karena harganya paling terjangkau, biaya operasional dan perawatannya terendah di kelasnya.

Dinas Pekerjaan Umum (Pengairan), Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Dinas Perhubungan, serta Dinas Pendidikan adalah lembaga Pemerintah yang telah menyerap kendaraan niaga Tata Motors. Di seluruh Indonesia meliputi Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Adapun 91 unit yang sudah terjual, areanya meliputi Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Dengan varian yang beragam.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Baleno Hatchback

Jelang Peluncuran, Suzuki Baleno Hatchback Diperkenalkan

Next Article
BMW Group Pavilion

BMW Group Indonesia Boyong 28 Model di GIIAS 2017

Related Posts