Jelang Peluncuran, Suzuki Baleno Hatchback Diperkenalkan

Suzuki Baleno Hatchback
Suzuki Baleno Hatchback. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya jelang peluncuran resminya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W memperkenalkan Suzuki Baleno Hatchback melalui media test drive yang mengambil rute Jakarta-Sirkuit Sentul-Sentul Selatan-Jakarta.

Test Drive yang diperuntukan rekan-rekan jurnalis ini diikuti kurang lebih 50 jurnalis baik media cetak maupun media online nasional dengan menggunakan 18 unit Suzuki Baleno Hatchback bertransmisi manual dan otomatis.

“Dengan diselenggarakannya test drive ini, Suzuki ingin agar rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengendarai transformasi Suzuki Baleno yang kini sudan menjadi The Complete Hatchback,” ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS, Kamis (08/03/17).

Suzuki Baleno Hatchback dihadirkan dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis, sedangkan untuk pilihan warna menawarkan dengan enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Baca Juga :  Suzuki Sediakan 27 Bengkel Mobil dan 20 Bengkel Motor Siaga Mudik 2018

Sekedar informasi, Suzuki Baleno telah diperkenalkan sejak tahun 1996 dan telah menjadi bagian sejarah dari perkembangan small sedan di Indonesia. Dan untuk model Suzuki Baleno Hatchback ini telah diperkenalkan pertama kali pada ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu.

Meskipun kami berhasil mendapatkan pertama kali test drive Suzuki Baleno Hatchback, sayangnya untuk masalah harga resminya pihak Suzuki masih menutup rapat-rapat untuk detail harga resmi sebelum peluncuran yang dilakukan pada ajang GIIAS 2017 mendatang pada tanggal 10 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Desain booth Toyota di GIIAS 2017

Toyota Siap Hadirkan Produk Baru Hingga Edisi Khusus Untuk GIIAS 2017

Next Article
TATA Super Ace High Torque (HT) di IIMS 2017

Tata Super Ace Jadi Andalan 50 Instansi

Related Posts