V-kool Berikan Edukasi Tips Memilih Kaca Film Berkualitas Bagi Para Blogger

Blogger sedang menguji kualitas dan performa kaca film V-kool dengan alat demo
Blogger sedang menguji kualitas dan performa kaca film V-kool dengan alat demo. Foto : Ist

autonesian.com – Aksesoris mobil sebagai pelengkap dan pendukung kenyamanan berkendara sangatlah penting. Baik dari sistem audio, karpet, pelapis jok dan yang tak kalah penting adalah kaca film mobil.

Konsumen sering kali tidak mengetahui performa kaca film mobilnya, karena dari APM (Agen Pemilik Merek) kondisi kendaraan sudah teraplikasi oleh kaca film. Apakah kaca film Anda sudah yang terbaik? Bagaimana performanya? Banyak kaca film di pasaran, kaca film mana yang terbaik?

Dengan dilatarbelakangi hal tersebut, V-KOOL Indonesia bekerjasama dengan mobil123.com mengadakan Event Blogger Gathering yang bertajuk Tips Memilih Kaca Film Berkualitas yang diadakan pada hari Rabu, tanggal 26 Juli 2017.

Mengambil tempat di V-KOOL Flagship Outlet, Jalan Trembesi Blok D3 No. 817, Kemayoran Jakarta Pusat, setidaknya 30 Blogger diberikan pengetahuan seputar industri dan teknologi kaca film serta produk-produk terkini milik V-KOOL.

Baca Juga :  Hal ini yang Bikin Pusing Kepala Bagi Pembeli Mobil Mewah

“Ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus melanjutkan edukasi pasar, mengenai manfaat penggunaan kaca film,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

v-kool-mobil-123-blogger-gathering-2017-2

Dengan banyaknya produk kaca film dengan berbagai merek, tips-tips bagaimana memilih kaca film berkualitas sangat penting. Pada event Blogger ini, Blogger bisa memengetahui dan membandingkan kaca film yang ada di pasaran dengan kaca film terbaik, V-KOOL.

Selain itu, para blogger juga turut merasakan performa secara langsung kaca film V-KOOL melalui alat demo yang disediakan juga mengetahui perkembangan teknologi yang ada seputar kaca film.

“Gathering Blogger dengan tema Tips Memilih Kaca Film Berkualitas ini kami lakukan agar teman-teman blogger maupun media bisa mengetahui betapa pentingnya kaca film pada kendaraan serta lebih jauh lagi, lebih mengenal fungsi kaca film, cara pembuatannya, perkembangan teknologi kaca film hingga bagaimana dampaknya bagi manusia,” terang Linda Widjaja.

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung Diresmikan

Kaca film terbaik adalah mampu bekerja untuk menolak panas (sinar infra merah) dan radiasi ultra violet semaksimal mungkin namun dengan tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light).

Kaca film V-KOOL telah menggunakan teknologi terdepan dalam memproduksi kaca film dengan konstruksi yang disebut multi-layer of dielectric rare-metals. Teknologi ini dapat secara selektif memilih gelombang sehingga dapat meneruskan cahaya tampak namun menolak sinar infra merah dan ultra violet secara maksimal.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Motor Siapkan berbagai kegiatan dan program promo menarik

Suzuki Motor Siapkan Kegiatan Dan Program Khusus Jelang IMH

Next Article
McLaren 720S resmi meluncur di Indonesia

Boyong McLaren 720S, McLaren Kembali Gairahkan Pasar Sport Car Indonesia

Related Posts