Suzuki Motor Siapkan Kegiatan Dan Program Khusus Jelang IMH

0
156
suzuki-gsx-series-kota-bekasi
Suzuki Motor Siapkan berbagai kegiatan dan program promo menarik. Foto : Ist

autonesian.com – Kembali memeriahkan ajang pameran otomotif, melalui keterlibatan Suzuki motor dalam ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang akan diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, pada tanggal 30 Juli 2017 nanti. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan berbagai kegiatan dan program promo.

Sederet kegiatan menarik dan seru bisa diikuti para pengguna sepeda motor Suzuki atau siapapun yang memiliki rasa ketertarikan di bidang seni dan otomotif. Salah satunya kegiatan city riding dari daerah Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara yang akan diramaikan oleh keikutsertaan beberapa artis Ibukota yang juga memiliki hobi riding sepeda motor. .

Momentum berkumpulnya seluruh komunitas dan klub baik yang menggunakan motor Suzuki maupun lainnya di IMH2017 akan semakin menambah kekompakan dan eksistensi masing-masing komunitas dan klub. Suzuki mengharapkan, setiap komunitas dan klub yang hadir bisa memperoleh rasa hormat dan dipandang secara positif oleh antar komunitas dan klub lainnya.

Disamping itu, pengunjung yang membawa anggota keluarga termasuk anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan kids workshop, dimana bibit-bibit bikers masa depan diajak untuk berkreasi dan bersenang- senang seputar dunia roda dua.

Sementara untuk program promo, Suzuki memberikan program penjualan yang unik dan menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP, dimana setiap calon konsumen yang melakukan pembelian untuk tipe All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150.

Konsumen juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Oktober 2017, serta memperoleh kesempatan emas berjumpa dengan pebalap dan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang.

“Suzuki ingin menjadikan momen Indonesia Motorcycle History 2017 ini tidak hanya sebagai ajang cashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Selain menyiapkan berbagai kegiatan dan program promo, Suzuki juga akan memboyong kendaraan-kendaraan sejarah dalam ajang satu ini dengan menghadirkan tiga tipe motor, yaitu Suzuki Power Free yang diproduksi pada tahun 1951, A100 dan FR70.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY