Pertamina Lubricants Gelar Program Khusus Pemilik Bengkel Olimart dan Konsumen

PT. Pertamina Lubricants Gelar Dua Program Khusus untuk Pemilik Bengkel Olimart dan Konsumen
PT. Pertamina Lubricants Gelar Dua Program Khusus untuk Pemilik Bengkel Olimart dan Konsumen. Foto : Tri

autonesian.com – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III kembali meluncurkan program khusus bagi para pemilik bengkel Olimart di seluruh Indonesia dengan memberikan reward tour ke Raja Ampat bagi mereka yang menunjukan prestasi dan kinerja terbaik untuk periode satu tahun dari Juni 2017 hingga Juli 2018.

“Reward tour ke Raja Ampat merupakan salah satu dari Loyalty Program Olimart yang tidak hanya membangun motivasi para pemilik bengkel, namun juga merupakan langkah kami untuk memastikan bahwa pelanggan OliMart mendapatkan pelayanan yang terbaik dari pemilik bengkel,” ujar Noor Hakim selaku Sales Area Manager wilayah Sales Region III PT Pertamina Lubricants di Ballroom Ibis Hotel, Trans Mall Bandung, Minggu (23/07/17).

Baca Juga :  Lebarkan Sayap Ke Manca Negara, Achilles Gaet Pemain PSG

pertamina-lubricants-program-konsumen-dan-bengkel-olimart-2017-2

Selain menggelar program reward bagi pemilik bengkel Olimart yang telah tersebar 80 bengkel di seluruh Indonesia dan 12 bengkel di Jawa Barat, PT. Pertamina Lubricants juga menggelar program khusus bagi konsumen yang berkoloborasi bersama Tribun Jabar melalui Tribun Family Card (TFC) Premium.

“Melalui program ini, bagi konsumen pemegang TFC mendapatkan diskon 15% setiap kali mengganti oli kendaraan roda empatnya menggunakan oli Pertamina Fastron di jaringan OliMart di seluruh DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat yang bisa digunakan selama tiga kali penggantian oli untuk satu nomor kendaraan selama periode program yaitu Juli 2017 – Juli 2018,” tutup Noor Hakim.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pelepasan para peserta Avanzanation di Kota Bandung

Tidak Hanya di Bandung, Avanzanation Digelar Serentak di Berbagai Kota

Next Article
Mitsubishi Next Generation MPV

Mitsubishi Next Generation MPV Resmi Diperkenalkan

Related Posts