Terus Manjakan Konsumen, Toyata Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

0
111
toyota-camry-invitational-golf-tournament-2017-2
Camry Invitational Golf Tournament 2017 digelar pada 19 Juli 2017. Foto : Ist

autonesian.com – Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) resmi kembali digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Ajang yang digelar setiap tahunnya dan tidak hanya memanjakan para customer Toyota serta juga diikuti para atlit amatir dalam menunjukan bakat di bidang olahraga Golf.

“Camry Invitational Golf Tournament 2017 kami harapkan dapat menjadi ajang bagi para customer Toyota dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kami sejalan dengan semangat Toyota mengimplimentasikan semangat Let’s Go Beyond kepada customer,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata pada siaran resminya.

CIGT 2017 yang berlangsung pada, Rabu 19 Juli 2017, di lapangan golf Pondok Indah Jakarta Selatan ini diikuti tidak kurang 144 peserta yang merupakan customer Toyota. Selain Best Gross Overall, para peserta CIGT 2017 ini juga memperebutkan posisi Best Nett Overall, dan Best Nett 1, 2 dan 3 pada setiap flight.

Selain itu, Toyota juga menyiapkan 4 mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan Hole In One, yaitu Toyota New Camry, Toyota Sienta, Toyota New Avanza dan Toyota New Agya.

toyota-camry-invitational-golf-tournament-2017

Sejak digelar pertama kali pada 2006, CIGT 2017 yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-11 digelar dengan konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya. Untuk tahun ini, penyelenggaran CIGT 2017 diikuti para customer Toyota untuk memberikan kesempatan kepada mereka sesama pegolf amatir dalam menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi.

“TAM senantiasa berupaya untuk melakukan perbaikan terus-menerus mengenai kualitas turnamen, sehingga Camry Invitational Golf Tournament dapat menjadi salah satu turnamen golf bergengsi di Indonesia dan dapat melahirkan pegolf nasional yang lebih berkualitas sesuai dengan komitmen TAM untuk ikut serta memajukan dunia olah raga nasional,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Penyelenggaraan CIGT 2017 juga merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry di Indonesia atas kepercayaan mereka terhadap produk Sedan Medium Toyota selama ini. Selama Januari hingga Juni 2017, penjualan Camry mencapai 682 unit dengan market share lebih dari 57% di segmen Sedan Medium.

Sementara itu, terkait penjualan mobil hybrid Toyota di Indonesia selama 10 tahun terakhir yang mencapai lebih dari 1.500 unit, Camry hybrid merupakan kontributor terbesar. Hingga Juni 2017 lalu, penjualan Camry hybrid memberikan kontribusi hampir 80% terhadap total penjualan hybrid Toyota.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY