Program Lebaran Rescue 2017, Mercedes-Benz Layani 108 kendaraan Komersial

Program Lebaran Rescue 2017 digelar sejak tanggal 20 Juni 2017 hingga 3 Juli 2017
Program Lebaran Rescue 2017 digelar sejak tanggal 20 Juni 2017 hingga 3 Juli 2017. Foto: Tri
autonesian.com – Program Lebaran Rescue 2017 yang telah yang digelar selama 14 hari oleh Mercedes-Benz Indonesia Commercial Vehicle berjalan dengan memuaskan. Terbukti sejak 20 Juni 2017 hingga 3 Juli 2017, tim Lebaran Rescue yang tersebar di 4 posko layanan dan 7 bengkel siaga berhasil melayani 108 total unit kendaraan.

Dari jumlah total tersebut dengan rincian 14 kendaraan di Kebumen, 42 unit di Alas Roban, 26 unit masing-masing di Ngawi dan di Tuban. Dan juga jumlah kendaraan yang tercatat mendapatkan layanan Lebaran Rescue ini memang menunjukan penurunan dari tahun ke tahun.

“Program Lebaran Rescue adalah upaya kami menjamin keselamatan setiap penumpang kendaraan komersial Mercedes-Benz agar perjalanan mudik mereka dapat berjalan lancar, sehingga momen mudik tetap menjadi momen sosial yang bermakna bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Department Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan pers di Jakarta.

Baca Juga :  Lebarkan Sayap Ke Manca Negara, Achilles Gaet Pemain PSG

Aktivitas Lebaran Rescue telah digelar Mercedes-Benz selama 25 tahun untuk mendukung pelanggan kendaraan komersial Mercedes-Benz yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan mudik. Untuk servis yang dipersiapkan selama musim mudik dan arus balik itu terdiri dari beberapa jenis, mulai dari pengecekan gratis, emergency servis, servis berat, sampai pergantian suku cadang.

Program Lebaran Rescue 2017 dikawal lebih dari 36 teknisi di posko layanan yang tersebar di 4 titik yakni di Kebumen, Alas Roban, Ngawi dan Tuban dan 14 teknisi di 7 bengkel siaga yang tersebar di Jakarta (Hartono Raya Motor dan Adedanmas), Bandung (Citrakarya Pranata), Yogyakarta (Kalimas Arubu Indonesia), Semarang (Hartono Raya Motor) dan Surabaya (Hartono Raya Motor Surabaya dan Kedaung Satriya Motor).

Baca Juga :  Toyota Luncurkan 5 Model Tambahan Beraura GAZOO Racing di Indonesia

“Kami berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat di jalur mudik, khususnya pelanggan kami. Kami berharap tahun depan, kami dapat kembali menggelar program ini di titik-titik yang lebih strategis dan efektif menjangkau seluruh pelanggan kami,” tutup Ralf Kraemer.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jamnas Volkswagen Indonesia Association (VW INA) ke 48 akan digelar pada 19-20 Agustus 2017

Jamnas Volkswagen Indonesia Association ke-48 Siap Digelar Bulan Depan

Next Article
Camry Invitational Golf Tournament 2017 digelar pada 19 Juli 2017

Terus Manjakan Konsumen, Toyata Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

Related Posts