Jamnas Volkswagen Indonesia Association ke-48 Siap Digelar Bulan Depan

0
151
jamnas-vw-ina-ke-48-siap-digelar
Jamnas Volkswagen Indonesia Association (VW INA) ke 48 akan digelar pada 19-20 Agustus 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Volkswagen Indonesia Association (VW INA) akhirnya mengumumkan persiapan dalam ajang Jamnas Nasional Volkswagen Indonesia 2017 yang akan digelar pada 19-20 Agustus 2017 dengan menempati Kompleks Halaman Perkantoran Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebagai tuan rumah Jambore Nasional (JAMNAS), Volkswagen Club Tasikmalaya (VECTA) menyatakan telah 75% siap menjalankan Jamnas VW ke-48 ini yang mengusung tema harmonisasi dalam keberagaman (Hamorny In Diversity). Dan juga dipastikan akan turut dihadiri oleh ribuan peserta dari para pecinta VW se-Indonesia.

Sementara selaku ketua umum Volkswagen Indonesia Association, Komisaris Jenderal Polisi Drs Nanan Soekarna berharap dalam Jambore Nasional yang ke-48 turut membangun sikap atau nilai-nilai kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain.

jamnas-vw-ina-ke-48-siap-digelar-2

“Jamnas ke-48 nantinya tidak hanya akan dihadiri para pecinta Volkswagen yang terdiri dari 77 klub di seluruh Indonesia, tetapi kami juga akan mengundang para perwakilan komunitas di seluruh Indonesia untuk hadir dan juga akan melakukan deklrasi bersama,” ujar Drs Nanan Soekarna di sela-sela jumpa pers, Kamis (20/07/17).

“Selain itu, kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini di Kota Tasikmalaya dapat berkontribusi baik dalam memperkenalkan budaya, makanan ciri khas, hingga tempat pariwisata di Tasikmalaya. Karena tidak hanya akan dihadiri pecinta VW dari Indonesia, akan dihadiri juga penggemar VW dari mancanegara,” tambahnya.

Dalam kegiatan yang digelar selama dua hari ini, tidak hanya sebagai silaturahmi antar club VW se-Indonesia. Jamnas VW Ina ke-48 juga akan diisi berbagai kegiatan, salah satunya penyebaran bibit ikan di kampung naga, penanaman bibit pohon, santunan kepada 100 anak yatim piatu usia sekolah, kontes Volkswagen, mengunjungi situs-situs sejarah, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY