Kini Beli Motor Cleveland CycleWerk Bisa di Blibli

Cleveland Cyclewerk bisa dibeli melalui blibli.com
Cleveland Cyclewerk bisa dibeli melalui blibli.com. Foto : SS

autonesian.com – Resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia, Cleveland CycleWerks tidak hanya menjual produknya secara offline kini melalui kerjasama Blibli.com selaku website e-commerce di Indonesia para konsumen bisa meendapatkannya secara online.

“Di langkah awal, semua line-up Cleveland CycleWerks yang masuk ke Indonesia tersedia lengkap di Blibli.com,” ujar Rinta Asri selaku Country Marketing Communications Cleveland CycleWerks Indonesia.

Rinta menambahkan,”Kelas yang masuk sekarang untuk 125cc dan 250cc, kedepannya tentunya akan semakin banyak varian yang akan kami percayakan kepada Blibli.com.”

Cleveland CycleWerks resmi hadir di Indonesia dengan membawa koleksi line-up motor custom langsung dari Amerika yaitu dengan membawa varian Heist, Misfit, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan FXR 125.

Baca Juga :  Otobursa Tumplek Blek 2018 Siap Memikat di Tempat Baru

Tidak hanya menghadirkan koleksi line-up motor custom langsung dari Amerika, melalui kerjasamanya dan ciri khas Blibli terhadap cicilan 0% untuk 12 hingga 24 bulan juga berlaku bagi pembelian produk Cleveland CycleWerks.

Dan juga tidak hanya kemudahan proses leasing, Blibli juga memberikan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek. Selain produk motor, sebelumnya Blibli.com juga telah menjual produk apparel seperti kaos dan helm Cleveland CycleWerks.

Sementara Lay Ridwan Gautama selaku Senior Vice President Trade of Partnership Blibli.com merasa repsons dari pelanggan Blibli.com sangat positif.

“Untuk hari ini saja, sesaat setelah launching kami telah berhasil menjual 2 unit motor Cleveland CycleWerks melalui website Blibli.com,” tandas Lay Ridwan.

Baca Juga :  Harley-Davidson Kustom Untuk Para Pejuang

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu Sigra

Penjualan Semester I, Daihatsu Ditopang oleh Tiga Kontributor

Next Article
Suzuki Ready to MotoGP 2017 program

Suzuki Motor Kembali Gelar "Suzuki Ready To MotoGP 2017"

Related Posts