Sebelum GIIAS, Hyundai Perkenalkan New Grand i10

New Hyundai Grand i10
New Hyundai Grand i10. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) setelah resmi meluncurkan New Hyundai Tucson CRDi EVG Turbo kembali memperkenalkan New Hyundai Grand i10 yang mendapatkan penyegaran dalam Eksterior dan Interior di depan awak media dalam acara halal bilhalal di Gedung Hyundai Mobil Indonesia.

“Kami akan menjadikan GIIAS 2017 nanti sebagai moment untuk resmi meluncurkan dan menjual New Hyundai Grand i10,” ujar  Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Indonesia Motor  di sela-sela acara halal bilhalal, Jakarta, Kamis (13/7/17).

Sebagai produk kedua yang diperkenalkan bagi PT HMI di tahun ini, New Hyundai Grand i10 hadir dengan dua varian yaitu New Hyundai Grand i10 GLX dan Grand i10X. Sementara untuk masalah performa, kedua varian ini masih mengandalkan mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT.

Baca Juga :  BMW Tawarkan Bebas Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor

hyundai-new-grand-i10-indonesia-2

Dan tidak ketinggalan, Hyundai dalam fitur keamanan menghadirkan struktur body kendaraan dengan HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) serta dilengkapi dengan air bag. Sedangkan untuk interior, Hyundai menghadirkan audio dengan 4 speaker serta head unit double din.

Sementara untuk konsep, New Hyundai Grand i10 GLX diklaim hadir sebagai city car yang efisien dalam masalah bahan bakar (BBM) serta praktis dan multifungsi dari sisi penggunaanya dengan menawarkan lima pilihan warna, yaitu silver, black, orange, red, dan white.

Sedangkan New Grand i10X hadir dengan tampilan yang bersensasi crossover namun tetap mempertahankan sebuah city car yang safety dan juga handal di perkotaan. Dan untuk pilihan warna, New Grand i10X hadir hanya empat pilihan warna, yaitu silver, black, red, dan white.

Baca Juga :  Kin's Auto Design Tawarkan Kabin MPV Berkesan Mewah

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Scoot Colosimo founder Cleveland Cyclewerks didamping para seluru direksi PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia

Cleveland CycleWerks Resmi Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Next Article
Tesla Model 3

Mobil Listrik Baru, Tesla Model 3 Masuk Produksi Masal

Related Posts