Mitsubishi Resmikan Diler 3S di Daerah Parung Kab. Bogor

Bengkel Mitsubishi Batavia Bintang Berlian, Parung, Kab. Bogor
Bengkel Mitsubishi Batavia Bintang Berlian, Parung, Kab. Bogor. Foto: Ist
autonesian.com – Kembali memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan setianya yang tersebar di sekitar area Jabodetabek , PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan DETA Group, meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di daerah Parung, Kabupaten Bogor (19/6/17), kemarin.

Pembukaan diler kendaraan penumpang PT Batavia Bintang Berlian – Parung diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedy Tedja, Presiden Komisaris PT Batavia Bintang Berlian – Parun.

Diler yang dibangun dilokasi strategis dengan tujuan menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang wilayah Parung, Kabupaten Bogor yang cukup besar, dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia,”  ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Kyoyo Kondo menambahkan,”Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors”.

Baca Juga :  Ferrari P80/C Hadir Secara Khusus Hanya Untuk Satu Orang

bengkel-mitsubishi-parung-kab-bogor

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di area Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Parung Kabupaten Bogor, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler yang berdiri di luas area 2.600 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2 dan berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 , Parung Bogor. Memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi dan juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit

Baca Juga :  New MINI John Cooper Works Diperkenalkan di GIIAS 2015

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 20 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Batavia Bintang Berlian – Parung di nomer telepon 0853-1243-1244 untuk melakukan service booking.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Keluarga Besar FORWOT Indonesia bersama Agen Pemegang Merek (APM) dan pelaku industri otomotif

FORWOT Salurkan Donasi dan Umumkan Kepengurusan Baru Periode 2017-2021

Next Article
Ducati Scrambler Sixty2

Hanya di Jakarta Fair Kemayoran, Ducati Scrambler Sixty2 Dijual 219 Juta

Related Posts