Sambut Ramadhan, Kaca Film V-Kool Tawarkan Program Spesial

Penyerahan bingkisan dari V-Kool Indonesia secara simbolis dan diterima langsung oleh ketua Yayasan
Penyerahan bingkisan dari V-Kool Indonesia secara simbolis dan diterima langsung oleh ketua Yayasan. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam kesempatan acara buka bersama di Panti Asuhan Muslimin yang bertempat di Jalan Kramat Raya, Senen Jakarta. Kaca film V-Kool di Indonesia melalui ekslusif distributor, PT. V-Kool Indo Lestari menyampaikan program spesial untuk menyambut bulan ramadhan serta lebaran 1438 H.

Program yang dinamakan “Promo Spesial Ramadhan” memberikan kesempatan bagi customer V-Kool untuk mendapatkan kaca film V-Kool dengan harga spesial dan digelar sejak tanggal 26 ei sampai 30 juni 2017 di outlet V-kool yang tersebar 5 cabang, yaitu ACE Ahmad Yani Bekasi, ACE Cibubur, ACE Mall Kota Kasablanka, ACE Mall Artha Gading dan ACE Living World Alam Sutera Tanggerang.

“Program promo Spesial Ramadhan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen kami untuk mempersiapkan kendaraan sebelum lebaran tiba, supaya dapat bersilaturahmi atau mudik ke kampung halaman dengan lebih nyaman berkat perlindungan kaca film terbaik,” ujar Vice President PT. V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Baca Juga :  Positif di Tahun 2018, Adira Finance Naikan Target Pembiayaan

“Dalam program ini para konsumen bisa mendapatkan kaca film V-kool dengan harga khusus berupa potongan 30%, masih ditambah dengan voucher ACE Rp. 500 ribu. Selain pemasangan kaca film full, V-kool juga memberikan aplikasi Glass Fusion secara gratis untuk kaca depan kendaraan konsumen,” lanjut Linda.

Selain buka puasa bersama, dalam kegiatan ini juga V-Kool memberikan sedikit bingkisan alat sekolah bagi anak-anak Panti Asuhan Muslimin. Pemberian bingkisan ini juga diterima secara simbolis langsung oleh ketua Yayasan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, PT. V-kool Indo Lestari dapat berbagi kebahagian dan mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, serta mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Skuter Listrik Viar Q1

Bosch dan Universitas Gadjah Mada Dukung Teknologi Skuter Listrik Viar Q1

Next Article
honda prospect motor New Honda Brio

New Honda Brio Satya Dongkrak Penjualan Bulan Mei

Related Posts