HDCI Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Para Anak Asuh

Seluruh Member HDCI Bandung foto bersama Anak Asuh HDCI Bandung
Seluruh Member HDCI Bandung foto bersama Anak Asuh HDCI Bandung. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, komunitas motor yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia Bandung menggelar kegiatan tahunan bhakti sosial yang bertajuk “Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu” pada sabtu, (03/06/17), kemarin, di Clik Square, Jl. Naripan no.89 Bandung.

Kegiatan yang digelar hanya satu hari ini, diawali touring santai mengelilingi kota bandung dengan membagikan ribuan tajil kepada masayarakat kota bandung, pihak kepolisian yang sedang bertugas di jalan dan diakhiri dengan buka puasa bersama serta membagikan rezeki kepada anak Yatim piatu.

hdci-bandung-buber-puasa-anak-yatim-piatu-2017

“Dalam kegiatan kali ini kami berksempatan membagikan ribuan tajil kepada masyarakat kota bandung yang sedang melintas di jalan dan juga memberikan rezeki kita kepada anak-anak Yatim Piatu yang juga telah lama menjadi anak asuh HDCI Bandung,” ujar Jhonny selaku Ketua HDCI Bandung.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS, Toyota Siap Hadirkan Zona Teknologi

“HDCI sendiri terbentuk sejak pada tahun 1966 dan untuk HDCI Bandung resmi berdiri tahun 1990, sementara untuk anggota HDCI Bandung saat ini telah register sebanyak 600 orang dan kami nanti juga akan menggelar sebuah acara bertaraf internasional di kota bandung yang bertema Internasional Bandung Bike Week 2017,” tutup Jhonny.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Beat Street White eSP

Street White, Warna Baru New Honda Beat Street eSP

Next Article
Honda menyediakan sebanyak 109 titik di Idul Fitri 1438 H

Kawal Pemudik, Honda Siapkan 109 Titik Bengkel Siaga

Related Posts