Jakarta Otomotif Super Sale, Siap Digelar Pekan Ini

Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS) akan digelar pada 27-28 Mei 2017 di Green Pramuka Square, Jakarta
Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS) akan digelar pada 27-28 Mei 2017 di Green Pramuka Square, Jakarta. Foto : Ist

autonesian.com – Seperti biasa dalam menyambut mudik sebagai mana tradisi saat berlebaran, berbagai event atau produk menawarkan program menarik. Dan kali ini Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS) akan memanjakan para bikers untuk mendapatkan apparel hingga aksesoris dengan diskon besar.

Dengan menempati Green Pramuka Square (GPS), Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta Pusat dan ajang ini akan berlangsung hanya selama dua hari pada tanggal 27 – 28 Mei 2017, buka jam 09.00 – 22.00 WIB.

Pasalnya selama pameran berlangsung, para bikers maupun pengunjung akan disajikan sederet produk-produk aksesoris dan apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, box motor maupun keperluan pemotor lainnya dengan discount yang sudah pasti diluar kebiasaan besarnya.

Seperti Box motor merek SHAD akan memberikan penawaran diskon khusus bagi pemilik motor Yamaha Nmax dengan setiap pembelian SHAD SH 40 plus bracket. Dan tidak ketinggalan menarik, selaku tim support acara ini jhe_indonesia akan membagikan beberapa helm khusus kepada pengunjung.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap Bis Gratis Menuju GIIAS 2016

Selain itu dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, gelaran JOSS juga akan diisi acara amal, yakni Charity With Their Smile bersama Yayasan Dharma Kasih. Kemudian JOSS akan menggandeng bikers untuk berbuka puasa bersama, didukung oleh Chef Ridding Bro Iqbal seorang biker senior yang piawai memasak aneka hidangan.

Untuk memeriahkan ajang ini, pihak penyelenggara juga akan menghibur para pengunjung melalui atraksi-atraksi pake motor dari para peserta Jakarta Freestyle Competition (JFC).

Bagi biker atau pehobi roda dua yang ingin unjuk kebolehannya bidang freestyle bisa ikutan ajang JFC ini, info lebih lanjut bisa menghubungi kontak di 0818 0888 7896. Disini akan dibuka 2 kelas, yaitu Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challenge

Baca Juga :  Rayakan 1 Dekade, Dominations Audio Luncurkan Produk Baru

Sedangkan pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam seputar persiapan untuk pulang
kampung dengan bermotor, yang mengacu pada sisi safety riding agar aman dan nyaman sampai kampung halamann dapat mengikuti acara yang digelar oleh RDL (Rifat Drive Labs).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Volkswagen Golf GTI Hybrid "First Decade"

Volkswagen Perkenalkan Golf GTI Hybrid First Decade

Next Article
Fastron Weekend Driver (FWD) bersama Innova Community (IC) Peduli Terumbu Karang dan Sampah

Fastron Weekend Drive Bersama Innova Community Ajak Peduli Terumbu Karang dan Sampah

Related Posts