Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 Sambangi Yogyakarta

Salah Satu Peserta Daihatsu Dress Up Challenge 2017 di Yogyakarta
Salah Satu Peserta Daihatsu Dress Up Challenge 2017 di Yogyakarta. Foto : Istimewa
autonesian.com – Daihatsu Kembali melanjutkan ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 yang berkerjasama dengan Hot Import Nights (HIN). Dan kali ini ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu sambangi kota Yogyakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November tahun ini. Setelah diselenggarakan dibeberapa kota sebelumnya, kali ini Daihatsu Dress-up Challenge digelar di ‘Kota Gudeg’ Yogyakarta yang berlokasi di halaman Jogja Expo Center (JEC) dan telah digelar pada 13-14 Mei 2017, kemarin.

Hingga saat ini, ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di empat kota sebelumnya, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, dan Jakarta. Di Yogyakarta, Daihatsu Dress-up Challenge akan menampilkan 110 unit mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Baca Juga :  Akibat Lampu Rem Tetap Nyala Hyundai Sonata Kena Recall

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Yogyakarta dapat juga memanfaatkan program untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (Trade-In) dengan harga spesial.

Selain itu juga, para  peserta Trade-In ini juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi selama di event Daihatsu Dress-up Challenge.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu, semoga berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Yogyakarta untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka.” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Senin (15/05/17).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tandai kerja sama BMW M Award ke-15 antara BMW dan Dorna Sports

BMW M4 CS Semarakan Ajang MotoGP 2017

Next Article
Peugeot Speedfight Pure

Peugeot Scooters Tawarkan Speedfight 50 Limited Edition

Related Posts