Beli Mobil Bekas di Mobil123 Bisa Dapat Cashback Rp10 Juta

Mobil123.com program cashback Rp 10 Juta
Mobil123.com program cashback Rp 10 Juta.Foto : Tri

autonesian.com – Salah satu portal jual beli kendaraan roda empat, yaitu PT Mobil Satu Asia melalui website Mobil123.com kembali menggelar program promo menarik bagi para calon pembeli mobil bekas yakni undian “Cashback Rp 10 juta”.

Bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan program menarik ini berlaku untuk pembeli mobil bekas di dealer-dealer mitra Mobil123.com. Undian akan dilaksanakan pada akhir periode setiap pekannya selama bulan Mei 2017.

Menariknya adalah, tidak ada batasan mobil, tahun maupun harga mobil yang harus dibeli. Dengan demikian diharapkan undian ini bisa diikuti oleh lebih banyak konsumen mobil bekas di seluruh Indonesia.

“Dengan tidak adanya batasan seperti merk, tahun dan harga ini, kami berharap pelanggan dapat merasa dimudahkan dalam membeli kendaraan yang mereka idamkan. Mereka tidak perlu terpaku pada mobil-mobil tertentu hanya untuk mengikuti undian ini. Cukup beli dari dealer partner kami, maka mereka langsung berhak untuk mengikuti undian cashback Rp 10 juta dari Mobil123.com,” ungkap Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com.

Baca Juga :  Harga Minyak Dunia Naik, Pertamax Series Naik Rp. 300 Per Liter

Untuk mengikuti undian ini, ada beberapa langkah yang harus ditempuh oleh para pelanggan. Langkah pertama adalah dengan mengunjungi website Mobil123.com. Setelah itu, cari mobil idaman lalu copy (salin) dan simpan link iklan mobil idaman Anda kemudian hubungi pihak penjual.

Setelah menghubungi penjual mobil bekas idaman, Anda diharapkan untuk mengunjungi penjual dan melihat secara langsung mobil yang diidamankan. Lakukan transaksi jual-beli setelah mencapai kesepakatan.

Bila transaksi telah dilakukan, maka Anda tinggal menghubungi customer care Mobil123 melalui email cs@mobil123.com dengan mencantumkan informasi pembelian disertai dengan salinan dokumen yang dibutuhkan dengan format sesuai berikut ini.

Saya telah mendapatkan mobil idaman saya

Nama :
Nomor Telepon 1 :
Nomor Telepon 2 :
Link Iklan Mobil Anda : (Paste atau tulis link iklan mobil Anda dari www.mobil123.com)

Baca Juga :  Hadir di Indonesia, System X Ceramic Protection Tawarkan Perlindungan Ekstra Kendaraan

Sementara untuk lampiran kelengkapan dokumen yang dibutuhkan adalah KTP Anda, bukti pembayaran transaksi Anda (dari dealer apabila pembelian kontan atau dari leasing apabila kredit).

Pemenang akan diumumkan di facebook resmi Mobil123 dan kemudian akan dihubungi kembali untuk penyerahan hadiah. Jadi tunggu apalagi? Yuk cari mobil idaman Anda di Mobil123.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Pajero Sport di IIMS 2017

Mitsubishi Melampaui Target Penjualan di IIMS 2017

Next Article
Para Finalis Miss IIMS 2017

[Galeri Foto] Para Wajah Cantik "SPG" Tak Terlupakan Sepanjang IIMS 2017

Related Posts