Ban Khusus Musim Dingin, Hankook Boyong Red Dot Design Award 2017

Hankook Tire Lauren
Hankook Tire Lauren. Foto : Ist

autonesian.com – Hankook Tire secara resmi mengumumkan keberhasilannya melalui brand Laufenn I FIT, ban musim dingin studless yang dipercayai menawarkan performa terbaik di medan basah dan bersalju, berhasil memenangkan Red Dot Design Award 2017.

Kemenangan yang diraih brand Laufenn I FIT ini kian membuktikan keunggulan desain dan aset premium Hankook Tire, sesuai dengan apresiasi yang diberikan oleh ajang penghargaan desain global bergengsi ini.

Red Dot Design Award merupakan penghargaan desain internasional yang dianugerahi oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen, Jerman dari tahun 1955. Sejak 2001, Hankook Tire telah memenangkan serangkaian penghargaan dari Red Dot Award.

Ban award-winning I FIT mendapatkan penilaian sempurna atas performa berkendara yang stabil dan daya cengkeram yang sangat baik pada kondisi medan bersalju dan basah. Pola tapak dan karet senyawa canggih dirancang khusus untuk medan jalan bersalju atau licin.

Baca Juga :  Cuma 1 Juli - 31 Agustus 2018, Pemprov Jabar Bebaskan Bea Balik Nama dan Denda Pajak Kendaraan

Produk ini juga dipercayai akan menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara dalam kondisi mengemudi yang sulit. Struktur optimal I FIT juga dapat meningkatkan daya pengereman dan keselamatan, serta memberikan kenyamanan mengemudi dalam durasi yang panjang.

Melihat hasil penjualan ban Laufenn yang tinggi terutama dari pasar Eropa dan Amerika Utara, Hankook Tire saat ini fokus pada pergeseran paradigma untuk menuju brand berskala global yang seutuhnya.

Khususnya, sejak diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tahun 2014, brand Laufenn telah berhasil berkembang di berbagai regional seperti Eropa, Cina dan Timur Tengah. Penjualan keseluruhan ban Laufenn meningkat secara signifikan, yaitu 350 persen pada tahun 2016 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Melanjutkan banyaknya kemenangan yang diraih pada tahun lalu dari Red Dot Design, penghargaan ini kian menunjukkan komitmen Hankook Tire untuk memimpin masa depan berkendara melalui inovasi progresif dan desain yang kreatif,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire, Rabu (03/05/17) .

Baca Juga :  Koenisegg Siap Kembangkan Hybrid Supercar

“Kami akan terus berkontribusi bagi kemajuan berkendara dengan teknologi yang inovatif, melalui keunggulan teknologi Hankook dan Laufenn,” tambahnya.

Selain itu, Hankook Tire berencana untuk melanjutkan ekspansi agresif dari brand Laufenn dengan memperluas cakupannya dari 62 negara pada tahun 2016 menjadi 86 negara di tahun ini.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MINI Lifestyle Collection 2017-2018

MINI Hadirkan Gaya Baru di IIMS 2017

Next Article
Para Peserta Daihatsu Dress Up Challenge di IIMS 2017

Daihatsu Dress Up Challenge Ramaikan IIMS 2017

Related Posts