Yamaha Gelar Beauty Class dan Safety Riding di Bandung

New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan Safety Riding di Bandung
New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan Safety Riding di Bandung. Foto : Istimewa
autonesian.com – Yamaha kembali memanjakan kaum wanita dengan kegiatan yang menarik dalam tajuk New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan bekerjasama dengan Sariayu, yang telah digelar di Yogya Kepatihan Bandung, Sabtu (08/04/17) kemarin.

Untuk semakin memeriahkan kegiatan ini, kegiatan dibuka dengan city touring yang diikuti peserta wanita dari komunitas Fino, media dan blogger yang start dari kantor Yamaha DDS Bandung dan finish di Grand Yogya Kepatihan Bandung.

Para peserta wanita di event ini berpartisipasi pada “Smart Beauty Stylish” class yang menyajikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding wanita dari Yamaha, serta beauty class dan stylish oleh Sariayu.

Mustika Dara, instruktur safety riding wanita dari Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi safety riding yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding).

Baca Juga :  IIMS 2015 Disemarakan Test Ride dan Test Drive

Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.

Sekedar informasi, bulan Februari lalu Yamaha telah meluncurkan tiga varian terbaru New Fino 125 Blue Core yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.

”Setelah diluncurkannya New Fino 125 Blue Core dengan tiga varian terbarunya Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty, dilanjutkan dengan aktivitas Beauty Class dan Safety Riding bekerjasama dengan Sariayu,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung melalui siaran resminya.

Johannes menambahkan,”Acara ini ditujukan untuk kaum wanita. Dengan edukasi safety riding yang didapatkan, kaum wanita akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Selain itu bisa lebih paham tampil tetap cantik saat berkendara.”

Baca Juga :  New Fiat Punto 2017 Tertangkap Kamera

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Toyota Agya Resmi Meluncur di Jawa Barat khususnya Kota Bandung

New Toyota Agya Sapa Konsumen Berjiwa Muda di Kota Bandung

Next Article
Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 diterima oleh VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Syafanir Sayuti

Pertamina Lubricants Fastron Kembali Boyong Digital Popular Brand Award 2017

Related Posts