BBQ Ride 2017 Siap Digelar Dengan Hal-hal Baru

Para Pihak Penyelenggara BBQ Ride 2017
Para Pihak Penyelenggara BBQ Ride 2017. Foto : Tri
autonesian.com – BBQ Ride yang sebagai ajang agenda tahunan bagi para pecinta kustom kultur asal Kota Bandung, kini kembali siap digelar pekan ini, Sabtu (08/04/17). Seperti tahun 2016 lalu, BBQ Ride kembali menempati lokasi yang sama di Gudang persediaan PT. KAI Bandung tepatnya Jalan Sukabumi, Kota Bandung.

Meskipun dengan menempati lokasi yang sama, pihak penyelenggara akan menyajikan 3 hal kontent baru dan menghadirkan berbagai tenant yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Hal ini sesuai dikemukan oleh Chandra Murti dari Pickers Store dan penggagas BBQ Ride setiap tahunnya.

“Meskipun BBQ Ride 2017 kembali menempati lokasi yang sama, tapi untuk tahun ini kami akan menyajikan hal-hal baru bagi teman-teman para bikers, builders hingga para pengunjung dengan adanya Barbecue Party yang berkerjasama oleh para chef yang suka motor-motoran dan telah membentuk sebuah komunitas bernama bikers chef,” ujar Chandra kepada autonesian.com di The Parlor Cafe, Bandung, Rabu (05/04/16).

Baca Juga :  Suzuki Motor Sabet Gelar Terbaik di ICMA 2019

Chandra menambahkan, “Selain itu juga kami akan ada XS dan SR Affairs dimana para pecinta motor XS 650 dan SR 400 akan berkumpul untuk eksibisi, meetup hingga talkshow dan juga terakhir akan ada slow race yang akan dibagi tiga kelas, yaitu kelas chopper, bebek dan mini bike.”

Acara yang akan dimulai dari jam 10 pagi ini dan seperti tahun sebelumnya, pihak penyelenggara tidak hanya melibatkan para builder motor kustom serta para builder mobil dan juga turut dimeriahkan dengan kehadiran tenant-tenant lebih banyak daripada tahun sebelumnya, yaitu foodtruck maupun menawarkan berbagai aksesoris bikers.

“Dan untuk ambience event ini juga akan dibangun lewat performance dari beberapa DJ lokal serta band-band dengan tema tahun 80/90-an. Kami juga berharap bagi para bikers yang akan riding menuju lokasi maupun nantinya pulang kerumah masing-masing, bisa berhati-hati dijalan serta tetap menaati peraturan lalu lintas dan juga sampai bertemu di Barbaque Ride 2017,” tutup Chandra.

Baca Juga :  New Carry Pick Up Kembali Rajai Penjualan Suzuki

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia (kiri) berfoto bersama Iris Mittenaere Miss Universe 2016 (Tengah) dan juga bersama Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 (kanan), Jakarta (3/4)

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere Sapa Para Pelanggan Lexus Indonesia

Next Article
The Mini Countryman

Mini Countryman Generasi Terbaru Resmi Meluncur

Related Posts