Beli Motor TVS di Alfamart Bisa Dapat Harga Fantastis

autonesian.com – Selaku pemegang merek TVS di Indonesia, PT. TVS Motor Company Indonesia kembali memberikan kejutan bagi konsumen setianya. Dengan bekerja sama gerai ritel Alfamart, TVS memberikan promo special yang bertajuk “WOW! Promo” dengan memberikan penawaran Harga fantastis untuk para calon konsumen yangingin memiliki sepeda motor TVS.

Promo harga fantastis ini menawarkan harga khusus untuk sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga Rp. 12 jutaan menjadi Rp. 10 jutaan dengan uang muka mulai Rp 800rb dan angsuran super ringan mulai dari Rp. 480 ribu per bulan. Tidak hanya itu untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R melalui gerai Alfamart juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Alfamart senilai Rp. 200 ribu.

Selain tipe sepeda motor TVS Dazz Digitech-R, WOW! Promo dapat dinikmati untuk calon pembeli TVS Apache RTR 200. Untuk setiap pembelian unit TVS Apache RTR 200 di Alfamart akan mendapatkan Rear Stand (paddock stand) Krisbow dan juga High Preasure Cleaner Krisbow dengan total nilai hampir Rp. 2 juta. Dengan uang muka mulai dari Rp. 2,25 juta dan angsuran mulai dari Rp. 999 ribu perbulan konsumen sudah dapat memiliki sepeda motor Apache RTR 200.

Baca Juga :  Toyota Boyong The Best Indonesia Green Awards 2017

tvs-indonesia-alfamart-2017-2

Cara melakukan pembelian sepeda motor TVS melalui Alfamart sangat mudah. Cukup kunjungi gerai dan hubungi kasir Alfamart untuk melakukan registrasi data sesuai dengan KTP di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart, memilih tipe sepedamotor dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 5.000.

Selanjutnya pihak leasing akan melakukan follow up dan verifikasi dan survey. Setelah proses verifikasi dan survey di setujui TVS Indonesia akan langsung dikirimkan unit sepeda motor ke konsumen dan pembayaran uang muka (DP) dilakukan saat motor dikirimkan.

PT. TVS Motor Company Indonesia Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gera Alfamidi, alfa express, Lawson Station, dan Dan+Dan yang juga merupakan gerai ritel dibawah grup Alfamart. WOW! Promo ini untuk sementara berlaku di wilayah Jakarta dan Tanggerang. Untuk pembiayaan promo ini TVS berkerjasama dengan Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan (leasing) terkemuka di indonesia.

Baca Juga :  Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Memukau Kota Medan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Daihatsu Gelar Workshop Otomotif Bagi Jurnalis Jawa Barat

Next Article

Adira Insurance Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bengkel

Related Posts