Selvy Vedeno Lebih Suka Naik Gunung dan Pria Berkomitmen

autonesian.com – Hobi yang berbeda dari kebanyakan wanita lainnya, Selvy Vedeno yang memiliki panggilan kesayangan MPY ini lebih tertarik dengan traveling yang mampu menaklukan medan ekstrim dalam mendaki gunung, demi melihat pemandangan keindahan alam.

autonesian-girls-selvy-vedeno-3

“Aku suka dengan traveling, karena aku bisa mendapatkan pengalaman baru dan melihat keindahaan alam. Ya bermula ajakan dan tantangan oleh seseorang untuk menaklukan medan ekstrim ketika naik gunung. Dari situ membuat aku ketagihan hingga sekarang,” ujar Selvy kelahiran di Kota Bekasi.

autonesian-girls-selvy-vedeno-4

Sedangkan untuk dalam dunia otomotif, Selvy yang juga tergabung dalam komunitas otomotif, yakni Honda Jazz Society (HJS) ini sedikit memberikan bocoran untuk masalah modifikasinya terhadap Honda Jazz kesayangannya dan ketertarikan ke pria kepada tim autonesian.com.

Baca Juga :  Toyota Tantang Nikmati Gaya Baru dari New Agya

autonesian-girls-selvy-vedeno-2

“Untuk masalah mobil, aku suka dengan pada sisi kenyamanan dan akhir nya memodifikasi mobil ya seperlunya aja. Yang penting si enak dilihat dan nyaman aja, enggak perlu aneh-aneh lah. hmm, untuk masalah cowo aku lebih suka dengan kejujuran, setia, tanggung jawab, syang juga sama keluarga dan bisa pegang komitmen bareng. Untuk mapan, ya bisa cari bareng.” tutup selvy yang bercita-cita sebagai pembisnis kuliner ini.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article

Asuransi Astra Sabet Customer Loyalty Award 2017

Next Article

Jepret di Hari Kasih Sayang, Pertamina Lubricants Berikan Hadiah Menarik

Related Posts