Rasakan Sensasi Baru dari Honda Brio RS

0
1147

honda-test-drive-new-brio-rs-bandung

autonesian.com – Kami kembali diberikan kesempatan dalam merasakan sensasi baru dari New Honda Brio RS dalam ajang media test drive yang digelar oleh Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten dengan rute Bandung menuju Cianjur dan balik kembali ke Bandung. Kegiatan yang melibatkan 15 orang dari awak media lokal Jawa Barat khususnya kota Bandung baik cetak maupun media online dengan menggunakan 6 mobil Honda Brio RS bertransmisi otomatis.

Kegiatan yang digelar hanya satu hari ini, membuat kami tidak perlu panjang lebar untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Keberangkatan yang dimulai dari kantor pusat HBC dan langsung menuju Cianjur ini, kami pun langsung merasakan serta menguji mobil yang di dukung dengan mesin i-VTEC 1200cc dan bertransmisi Continous Variable Transmission (CVT) serta berteknologi Earth Dreams.

Sebagai City Car, mobil ini tampak jelas telah mengalami perubahan cukup besar terhadap ekterior dengan adanya proyektor dan LED Light Guide, Side Skirt, garnish di kaca belakang, velg alloy berukuran 15 inchi serta terpasang emblem RS di sejumlah sisi yang membuat mobil ini berkesan sporty.

honda-test-drive-new-brio-rs-bandung-2

Untuk permasalahan interior, mobil ini didominasi warna dengan hitam dan didukung dengan headunit layar sentuh berukuran 6,2 inchi yang dapat memainkan CD/DVD player, USB, serta koneksi iPod dan iPhone. Dengan jok yang menganut semi bucket seat serta fitur peninggi kursi yang bisa disesuaikan, membuat nyaman ketika kami dalam mengemudi melewati perjalanan menuju Cianjur.

Sedangkan untuk kemananan, mobil ini didukung fitur keselamatan dengan rangka G-CON + ACE yang didukung side impact beam, pedestrian protection, dan dual front SRS airbag. Dan selama perjalanan kami merasakan kenyamana berkat MacPherson strut di depan dan H-shape torsion beam di belakang, yang membuat mobil lebih stabil ketika mobil dalam kondisi menikung serta suspensi kini sporty dan penyesuaian pada dumper serta spring, yang membuat suspensi pada new Brio RS dapat mengurangi bodi roll, pitch, dan float.

New Honda Brio RS yang sebelumnya telah diperkenalkan melalui Honda Prospect Motor (HPM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dan juga sudah diperkenalkan oleh Honda Bandung Center (HBC) ini, secara kesimpulan kami merasakan sensasi baru yang besar terhadap perubahan pada bagian eksterior yang sporty, interior serta mesin yang mengalami perubahan sebesar 2 hp dan 1 nm. Selain itu juga semakin nyaman berkat perubahan terhadap suspensi ketika melewati jalan yang berbelok serta juga mobil kecil ini tetap efisiensi terhadap konsumsi bahan bakar.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY