Winda Paling Suka Dengan Yang Unik-unik

autonesian.com – Winda Kakurabekta atau panggilan akrabnya Winda beberapa lalu menyempatkan diri untuk berbagi pengalamannya tentang otomotif kepada tim autonesian.com, wajah dan berpenampilan cantik ini lebih suka dengan melihat serba unik-unik, baginya sangat menarik serta berbeda daripada yang lain.

autonesian-girls-winda-3

“Aku si suka dengan yang unik, ya kalau untuk mobil si aku suka dengan Nissan Juke, meskipun aku saat ini masih pakai mobil Toyota Yaris. Karena body lekukannya itu benar-benar unik dan tidak terlalu sama dengan merek mobil lain,”ungkap winda.

autonesian-girls-winda-4

Selain suka dengan bodi unik, Winda ternyata sedikit suka dengan modifikasi dan tidak hanya sibuk dengan profesi sebagai model, talent, fashion show, winda pun sering sekali mengisi kesibukannya menjadi Female Disk Jockey (FDJ) di berbagai acara seperti dikemukan kepada tim autonesian.com.

Baca Juga :  Mulai Memasuki Pasar Premium, RSV Helmet Rilis Helm Berbahan Carbon dan Fiber

autonesian-girls-winda-2

Aku suka si suka dengan modifikasi tapi tidak terlalu ekstrim, kalau diluar modeling aku suka menjadi FDJ di berbagai acara dan buat aku pekerjaan ini adalah hobby yang dibayar. Karena aku senang dengerin alunan musik yang diremix oleh DJ, ya akhirnya aku belajar dan mainin tuh musik sekaligus bisa dapet duit, tutup Winda yang saat ini sedang menyelesaikan skripsi dan sekaligus punya cita-cita buka bengkel bersama pasangannya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Byson Rider Independent Pontianak Tetap Harmonis di Usia ke 3 Tahun

Next Article
pajak kendaraan

Telat Bayar Pajak Kendaraan, Didenda 2% Setiap Bulannya

Related Posts