Piaggio Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan di Mods vs Rockers

Piaggio indonesia mods vs rockers 2015

Autonesian.com – Di awal minggu ini, Piaggio Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Nasional dengan berpartisipasi di acara Mods VS Rockers Indonesia 2015. Acara yang memasuki tahun penyelenggaraan kedua ini menarik sebanyak 6.000 pengunjung dan sekitar 4.000 skuter, Cafe Racer, dan motor-motor modifikasi lain. Mods dan Rockers adalah dua subkultur asal Inggris yang saling bersitegang pada pertengahan tahun 1960 hingga 1970 dan memiliki ciri khas yang berbeda, mulai dari gaya busana, musik, dan pilihan motor. Untuk itu, acara ini diadakan untuk menyuarakan persatuan dan persaudaraan diantara kedua subkultur tersebut.

Mods VS Rockers Indonesia 2015 dimulai di Patung Panahan, Senayan, dimana skuter, Cafe Racer, dan motor modifikasi berkumpul untuk berkendara bersama menuju Wisma Aldiron, Pancoran. Adapun kegiatan pada acara ini dimulai dengan Upacara Bendera, lalu dilanjutkan dengan kompetisi tradisional dan permainan khas tujuhbelasan, talk show, dan pertunjukan musik.

Baca Juga :  New Agya dan New Ayla Andalkan Bridgestone Ecopia EP150

piaggio-mods-vs-rockers-2015

“Acara yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ini sangat sesuai untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan sesama dua subkultur yang bertolak belakang,” jelas Robby Gozal, PR & Communications Specialist PT Piaggio Indonesia. “Budaya Mods dan Rockers di Indonesia mungkin saja berbeda, namun pada akhirnya, kita semua adalah satu, sebagai warga Indonesia yang memiliki antusiasme tinggi dalam berkendara.”

Piaggio Indonesia juga mengumumkan bahwa penyalur resminya, PT Meta Dwiguna Transcorp, ikut serta pada acara Indonesia International Motor Show 2015 yang diadakan di JIExpo Kemayoran dari tanggal 20-30 Agustus 2015. Penyalur resmi lainnya, PT Premier International, mengadakan pameran mall di Plaza Indonesia Extention Lantai 4 yang hadir sejak 8 Agustus – 30 September 2015. Para pecinta Vespa dipersilakan mengunjungi kedua lokasi acara untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai promo khusus dan menarik yang ditawarkan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Motor listrik Italjet

Italjet Motor Listrik Ikut Tampil di IIMS 2015

Next Article

Nissan Tunjuk Winky Wiryawan Sebagai Duta Baru

Related Posts